Lembaga Donasi Syam Organizer - Selamatkan Rohingya di Aceh Utara

Yuk Ulurkan Tanganmu Untuk Peduli Rohingya

Selamatkan Rohingya di Aceh Utara

Lokasi Donasi Aceh

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Yuk Ulurkan Tanganmu Untuk Peduli Rohingya

Kembali kita Masyarakat Indonesia umumnya dan Aceh Utara khususnya kedatangan tamu , saudara Kita Muslim Rohingya yang terombang ambing di sekitar Pantai Seunuddon , kapal motor mereka rusak dan nyaris tenggelam. diantara pengungsi yang diselamatkan ada anak kecil yang tidak menggunakan baju, dan diantara ibu-ibu yang diselamatkan, ada diantaranya ibu hamil.

Total meraka yang mengungsi adalah 99 orang ,dan diantaranya 33 anak anak.


Dikutip dari laman Reuters, di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) melanda dunia, negara-negara di sekitar Asia Tenggara semakin enggan menerima perahu pengungsi dari Rohingya.

Sahabat ini adalah ujian rasa kemanusiaan di tengah pandemic covid 19 ,pedulikah kita dengan mereka yang betul betul butuh uluran tangan Dan pelukan hangat ,untuk memenuhi kebutuhan darurat para pengunsi ini
Kendati demikian, seorang nelayan di Aceh mengatakan bahwa menyelamatkan para pengungsi Rohingya adalah tugas moral. "Itu tidak lebih dari rasa kemanusiaan dan sudah menjadi bagian dari tradisi kami di Komunitas Nelayan Aceh Utara".

Para pengungsi Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar dan Bangladesh tersebut sudah berlayar di lautan lepas sejak November 2019 lalu.

Banyak di antara mereka harus kehilangan nyawa saat melakukan pelayaran lantaran persediaan makanan yang habis.

 

Menurut Relawan Syam organizer yang mengungjungi meraka
kebutuhan mendesak yang meraka butuhkan adalah sembako,pakaian dewasa maupun anak anak
Mari sambut meraka dengan uluran tangan tangan Dan pelukan hangat dengan kepedulian untuk meringankan kebutuhan meraka dengan berdonasi terbaik kita ,melaui program emergency relief Syam Organizer

 

Hasbunalloh Wa Ni'mal Wakiil.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Syam Organizer

Syam Organizer